Friday, December 09, 2005

Troof and Truth


Troof and Truth merupakan permainan modifikasi temen-temen nongkrong pecinta permainan kartu Remi.
Troof adalah permainan kartu Remi dimana kita memesan kartu yang dapat diambil berdasarkan kartu yang dimiliki. Permainan ini diikuti oleh empat orang.

Peraturan dalam permainan ini sangat sederhana pemain yang telah ngocok lima kali (kalah lima kali) wajib menjawab pertanyaan secara jujur dari tiga peserta lainnya.

Dalam permainan Troof and Truth ini terkadang terjadi konspirasi terselubung untuk mengorek informasi dari pihak target. Karena informasi tersebut merupakan sebuah tanda tanya di komunitas nongkrong.

Memang hanya empat pemain yang bermain, tetapi jika sudah ketahuan kira-kira siapa yang bakal jadi korban pertanyaan, biasanya akan berdatangan mahluk-mahluk pecinta gossip (termasuk gua) hehehe..
Kisi-kisi pertanyaan biasanya tidak jauh dari masalah hubungan asmara. Pertanyaan tersebut terkadang bisa tak terduga jawabannya dan bisa membuat mahluk-mahluk pecinta gossip terkejut, tersenyum dan tertawa ngakak

Sampe sekarang gua sendiri belum pernah maen Troof and Truth, masih menjadi "penikmat informasi" dari hasil "korekan" temen-temen hehehe...
piss2..

3 comments:

duniadanu said...

Bapuk emang loh Bel,... Takut ketauan lo ya... kalo lo Homo... Huahaha....:D

zerubabel said...

Ayo deh.. maen Troof and Truth ntar malem... kaga takut lagi gua... hahaha

Anonymous said...

:) pake taruhan ya...