Tuesday, July 11, 2006

Terima Kasih Piala Dunia

Italia keluar sebagai Juara di Piala Dunia (PD) Jerman 2006. Meski gua menjagokan Argentina, dan Argentina tidak juara, gua secara pribadi tidak terlalu kecewa, karena di Italia pun beberapa pemain idola gua (pemain AC Milan) turut memperkuat Italia di PD Jerman 2006

Terima Kasih Piala Dunia, selama sebulan gua disuguhkan permainan sepakbola dan pertandingan yang terlewatkan (nonton live) dapat dihitung dengan jari, pertandingan yang dilewatkan tersebut juga merupakan pertandingan penyisihan grup.

Gairah Piala Dunia mempengaruhi gua, jiwa kekanakan, kecerian dan spontanitas selalu muncul dalam setiap pertandingan. Entah itu berteriak (goolll…, ugh…, woii.. sit, dsb), meloncat kegirangan atau mengeluarkan celetukan-celetukan spontan. Menjadi hal yang lumrah dalam setiap pertandingan yang gua tonton.

Entah apa yang membuat gua begitu menggilai Piala Dunia, apakah itu karena faktor history Piala Dunia itu sendiri atau karena kegirangan masa kecil yang selalu terngiang, entahlah… sepertinya semua bercampur aduk. Meskipun betapa menyakitkannya tim pilihan gue kalah, tapi pesona Piala Dunia terlalu sayang untuk di cuekin.

Sekali lagi…. Terima kasih Piala Dunia.

2 comments:

babble-O said...

Hidup ITALIA..!!!

Anonymous said...

Sayang Piala Dunia buat gua mulai berakhir ketika Korsel gagal, dilanjutkan oleh kebodohan Belanda dan kesialan Argentina .... malah final gua gak nonton bel.. :(