Sunday, August 28, 2005

In Memoriam - Miracle - Live


Mungkin agak telat gua nulis tentang wanita yang satu ini. Natasha Anya dengan nama panggilan Sha.
Sha Meninggal dunia tanggal 16 agustus yang lalu, lalu apa yang membuat gua simpatik sehingga gua rela-relain waktu gua untuk nulis blog ini?
hmmm.... Sha menulis sebuah tulisan yang mengundang simpatik para blogger, yang berjudul mimpi buruk sebelum dia meninggal. Jika anda melihat tulisannya, waktu penulisannya yaitu tanggal 16 Agustus, tanggal dimana Sha menghembuskan nafas terakhirnya.
Farewell to Natasha Anya...



Satu Lagi, sebelum berangkat ke Berastagi Sumatera Utara, tepat semalam (14/08/2005) sebelum berangkat keponakan gua yang di Bekasi nelpon gua, bahwa teman gua di Bekasi, Andra meninggal dunia, kawanku itu meninggal karena maag kronis.. God what kind of sign that You want to show to me... jelas, kejadian ini sedikit banyaknya menggangu pikiran/konsentrasi gua untuk survey di Berastagi.
Farewell to Andra...

hmmm... ternyata hidup manusia itu sangat rapuh yaa... and you know what? miracle happens every day... subuh sebelum
(15/08/2005) berangkat ke bandara Soekarno, taksi yang gua tumpangi melaju dengan kecepatan tinggi (ga tau berapa kecepatannya) di Jalan Margonda, Depok. Ga tau kenapa, tiba-tiba ada mobil tua warna hitam mutar di depan rumah makan Sederhana, lalu BAAMMM... taksi yang gua tumpangi menghujam mobil tua itu. Bemper taksi bagian depan kiri, hancur.... lalu sopir taksi menepikan kendaraan yang menjadi sumber nafkahnya (mungkin juga keluarganya), terdengar suara besi seperti saling bergesekan ketika taksi tersebut di pinggirkan, karena diburu waktu gua langsung pindah taksi. Jadi point-nya apa? the point is, gua selamat dari kejadian itu bahkan tidak tergores sedikit pun.

24 hours a day, seven days a week, 31 days a month, 12 months a year.. so many miracle happens to me
Thanks Lord for the live that you give to me..


No comments: