Monday, July 18, 2005

Bioritme Ancur-ancuran

apa sih bioritme/bioritmik?
kesimpulan yang gw ambil setelah konsultasi dengan Dokter Google dan Dokter Wikipedia, bioritme adalah salah satu siklus hidup atau pola siklus hidup yang sering disinkronkan dengan periode waktu seperti periode harian, bulanan dan tahunan, dasawarsa, abad (hehe.. yang dua terakhir ngaco kali yee) pada mahluk hidup
Pola respon manusisa (eh.. manusia deng) terhadap siang hari dan malam hari, pola menutupnya bunga pada malam hari (tau bunga apaan), dan pola binatang yang lebih suka beraktifitas di malam hari adalah bagian dari bioritme.
Sifat bioritme pada manusia sendiri menurut pakar (kata Dokter Google dan Dokter Wikipedia) dapat mengontrol atau memprakarsai berbagai macam proses biologi manusia dan bioritme ini tersusun dari tiga siklus ritme (fisik, intelektual, emosi) yang menentukan cara manusia bertindak-tanduk.



Bioritme dasar gua :

1. Siklus Fisik (23 hari terakhir)
Koordinasi : otak kanan dan otak kiri masih klop, sering dengerin mp3 sambil maen solitaire
Kekuatan : satu kali jogging lingkar dalam UI... ngos-ngosan gw
Kesehatan : sehat wa'alfiat (betul ga tuh tulisan gua)

2. Siklus emosi (28 hari terakhir)
Kreativitas : 10 (pake skala CM 1 s/d 20)
Sensifitas : lumayan stabil koq.... wooii ngapain loe nyenggol2 gw sikat loe..
Mood : masih tetep horny kalo liat cewe cakep .. lho koq ... :)
Persepsi : suka mikir yang kaga-kaga kalo liat cewe cakep .. lho koq ... :)
Awarness : jangan kecewa dunia tidak mengenal anda, tapi kecewa-lah anda tidak mengenal dunia (Kong fu tse)

3. Intelektual (33 hari terakhir)
kesiagaan : emang gua hansip
fungsi menganalis : suka ngaco analisis gua
analis logika : masih terus mengasah otak coy
memori (ingatan) : banyak kenangan pahit
komunikasi : mulai berkurang diseleksia (penyakit sering salah eja) gua hehe..

sebenernya sih... bioritme itu yang ngisi dan menilai harus pakarnya ..) mereka menggunakan alat2 tes yang berhubungan dengan pendekatan terhadap gelombang sinusoidal yang nantinya ... ah para pakar deh yang ngerti.. lu.. gw yakin ga ngerti juga deh..

No comments: