Thursday, July 14, 2005

Nahan - Jaman - Nulis - Perubahan

Gile chuii gara-gara bikin blog, bela-belain gw nahan pipis, nahan e'e', nahan digigitin nyamuk, nahan ga mandi, nahan... tapi yang pasti gw ga bisa nahan makan hehe... buat ngotak-atik blog baru gw

emang jaman udah berubah kali yee.. jaman prasejarah orang nulis yang ada di pikirannya di batu, jaman majapahit nulis di daun lontar, jaman "kemaren" ampe sekarang orang nulis di kertas/buku, ntar masa depan jamannya "star wars" orang nulis yang ada di otak nya dimana yah...
Ada pendapat temen yang "techno freak", kalo nantinya (tau kapan) teknologi bisa dikendalikan oleh otak, gile... kaya film matrix donk...!!

konteks..konteks..
kembali ke konteks judul. Arus informasi yang kian deras dan transfer data yang hilir mudik (kaya angkot/bus keluar masuk terminal) membuat gw yang tadinya sok idealis ga mau menggunakan media internet sebagai ajang pencurahan pikiran, uneg-uneg, pengalaman, informasi yang gw miliki, harus mengalah dengan era digital yang mulai datang/sudah datang.
Bayangin aja, mulai dari cara (maaf) coli sampai cara membuat nuklir bisa di cari di internet, bukan maksud mendewakan atau menjelek-jelekan internet, tapi beginilah adanya, wake up... men.
Benar juga yah berarti kata iklan-iklan yang ada di TV-TV dan di koran, katanya "berani berubah, kenapa tidak? karena zaman tidak bisa dilawan. Bukan ikut arus, bukan gagah-gagahan"

hmmm......

1 comment:

Anonymous said...

hai bel